WORKSHOP IELTS #1

August 16, 2019

free EILTS workshop team

British Council Indonesian Foundation mengadakan “Free IELTS Workshop” di Teater Tertutup Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang. Workshop ini terbuka bagi siapa yang ingin mengambil ujian IELTS dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang ujian IELTS. Ibu An Fauziah Rozani Syafe’i selaku kepala UPT Bahasa UNP memberikan kata sambutan pada awal acara. Setelah itu diikuti oleh Bapak Aria Buditama dari pihak British Council yang memberikan sedikit penjelasan untuk memperkenalkan IELTS kepada para peserta workshop.

Mr. Arya Buditama memberikan penjelasan mengenai IELTS kepada para peserta

Untuk mengikuti workshop ini para peserta terlebih dahulu mendaftarkan diri dengan mengisi formulir yang link-nya sudah dibagikan dalam flyers free IELTS workshop ini. Para peserta yang belum sempat mendaftar dan kuota masih mencukupi, mereka bisa langsung mendaftar kan diri di lokasi workshop tersebut, yang mana di bantu oleh pihak UPT Bahasa Universitas Negeri Padang.

Ms. Tya Rinadi Putri memberikan IELTS TOP TIPS

Pada workshop kali ini IELTS expert dari British Council Indonesia Foundation, Ms. Tya Rinadi Putri, memberkan TOP Tips untuk melaksanakan ujian IELTS kepada para peserta dan setelah itu  para peserta diberikan free Listening and Reading Practice test yang di arahkan oleh Mr. Aria Buditama.

Listening and Reading Practice Test

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *