IELTS BATCH 3

August 17th, 2019

written test session

Setelah tes IELTS batch 2 dilaksanakan, pada tanggal 17 Agustus 2019 kembali diadakan test IELTS untuk batch ke-3 di UPT Bahasa Universitas Negeri Padang. Kali ini test diikuti oleh 31 orang peserta. Seperti biasanya, test IELTS dimulai dengan registrasi para peserta pada pukul 07.30 WIB.

Pada test kali ini pihak British Council menunjuk Mr. Aria Buditama, British Council Indonesia Foundation Assistant Exam  Marketing Manager, sebagai petugas mengatur bagian registrasi dan  mengambil foto para peserta yang dibantu oleh Indah Fachriyani dan beberapa staf magang UPT Bahasa. Sedangkan Mr. Asep Kurniawan bertugas sebagai supervisor test yang mana di dampingi oleh beberapa invigilator (pengawas) yang sudah terlatih, berpartisipasi aktif dan profesional dalam penyelenggaraan IELTS kali ini, diantaranya adalah Ilhami Afnar Hijriah sebagai announcer, Janet Aurora, Indah Fachriyani sebagai invigilators pada written test section. Setelah itu, untuk sesi speaking, Ms. Tya Rinadi Putri bertindak sebagai examiner.

Seperti biasanya, peserta akan di tes secara perorangan dengan diwawancarai oleh examiner selama 15 – 20 menit pada ruangan yang telah disediakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *