DIBUKA! English Access Scholarship Program

ENGLISH ACCESS SCHOLARSHIP PROGRAM 2024-2026, adalah Program beasiswa belajar bahasa Inggris, wawasan budaya Amerika, dan kepemimpinan yang dilaksanakan setelah jam pulang sekolah selama 2 tahun. Program ini didanai oleh Kedutaan Besar Amerika Serikat melalui RELO (Regional English Language Office) dan dikelola oleh IIEF (Indonesian Internasional Education Faoundation). Program ini hanya dilaksanakan di 10 Kota di Indonesia yaitu bertempat dibeberapa titik lokasi khususnya Universitas perwakilan di Indonesia. Sasaran peserta penerima beasiswa program ini adalah harus berasal atau sedang menempuh studi/belajar di lokasi program dan dapat menjangkau lokasi program untuk mengikuti kegiatan.

Program Access ini memiliki banyak sekali manfaat yaitu, GRATIS biaya pendaftaram dan siswa berhak mendapatkan biaya transportasi untuk mengikuti sesi sepulang sekolah, belajar Bahasa Inggrisa dan budaya Amerika Serikat, termasuk kepemimpinan, keterampilan di Abad 21, critical thinking, dan memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari penerima beasiswa program Acces dan Kedutaan Amerika Serikat.

Bagi siswa/i sekolah SMA/SMK/MAN/pesantrab kelas X dan Mahasiswa/i Pendidikan Bahasa Inggris/ Bahasa dan Sastra Inggris se Kota Padang, yang memiliki KIP, segera daftarkan diri dengan mengisi langsung Google Form di www.IIEF.or.id/joinaccess2024. Pendfataran dibuka sampai tanggal 23 Agustus 2024! Jangan lewatkan kesempatan emas ini!

Untuk lokasi Program Access di Kota Padang yaitu di UPT Layanan Bahasa Universitas Negeri Padang.
Silahkan hubungi narahubungnya melalui whatsapp 085766066059 (Sakuntala). Atau bisa langsung datang ke Loket Pelayanan UPT Layanan Bahasa di Jl. Prof. Dr. Hamka Air Tawar Barat

#englishaccess #englishaccessscholarship #scholarship #unp #uptbahasaunp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *