UPT Bahasa UNP Peroleh Bronze Certificate from British Counsil Indonesian Foundation

Breaking News.

Senin, 16 November 2020, UPT Bahasa UNP mengikuti annual gathering online yang diadakan oleh British Council Indonesia Foundation. Ini merupakan acara IELTS Partner Annual Gathering tahun 2020 dan Certificate Awarding. Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari Tim British Council Indonesia Foundation untuk mengapresiasi kerjasama dengan para IELTS partner di seluruh Indonesia, dan UPT Bahasa UNP merupakan salah satu partner British Council Indonesia Foundation dari Sumatera Barat. Selain memberikan penghargaan terhadap kinerja para partner, British Council juga memberikan berita-berita terbaru tentang pelatihan-pelatihan Bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh pihak British Council Indonesia Foundation . Acara ini dibuka oleh Direktur British Council Indonesia, Mr. Hugh Moffatt. Dalam sambutannya Moffat menyampaikan rasa terima kasihnya atas support dari para IELTS partner yang telah menjadi perpanjangan tangan British Council dalam pelaksanaan IELTS Test. Kepala UPT Bahasa UNP, Ibu Dra. An Fauzia Rozani Syafe’i, MA., beserta para staff berkesempatan untuk menghadiri online gathering ini dan bersama-sama menyaksikan kelangsungan acara dari awal hingga selesai. Diakhir acara kita semua, para IELTS partners berfoto bersama dengan Directur British Council Indonesia. UPT Bahasa UNP menerima penghargaan berupa Bronze Certificate dan telah menjadi partner resmi BC sebagai Official IELTS Registration Center sekaligus sebagai Test Center untuk Sumatera Barat.

Bronze member CertificateĀ 

Dari acara iniĀ  menghasilkan informasi ter-update seputar IELTS dan juga saling memperkenalkan beberapa IELTS partners yang baru berhabung dengan British Council Indonesia Foundation. Ini adalah kedua kalinya UPT Bahasa UNP mengikuti acara ini. Sebelumnya, di tahun 2019 lalu acara ini diadakan di Jakarta tepatnya di Shangri-La Hotel Jakarta Pusat, yang mana pihak UPT Bahasa mengutus 2 orang staffnya yaitu Ihami Afnar Hijriah, S.Pd dan Jannet Auror, SS., untuk hadir sebagai perwakilan. Adapun pada saat itu para staff kami, juga membawa buah tangan berupa certificate yang menyatakan UPT Bahasa UNP adalah pusat test IELTS resmi dan member Bronze program kerjasama IELTS di tahun 2019 – 2020.

Semoga UPT Bahasa UNP di tahun-tahun berikutnya dapat meningkatkan lagi prestasinya sebagai member kerjasama IELTS di British Council Indonesia Foundation.

Doc. IELTS Partners Annual Gathering 2019

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *